Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Duk Sekolah

Contoh Format Daftar Urut Kepangkatan PNS Terbaru Tahun 2018 adalah suatu data pegawai khususnya Guru dan TU PNS dilingkungan sekolah dan PNS pada umumnya. Untuk contoh pengisian DUPAK kali ini kita akan coba menggunakan dokumen penulis sebagai guru yang diusul oleh pejabat pengusul Kepala Sekolah dengan keterangan sebagai berikut.

Pin Di Stuff To Buy

Mendokumentasikan kurikulum penyesuaian kurikulum dan bahan ajar yang telah baku.

Format duk sekolah. Aplikasi DUK Daftar Urut Kepangkatan Format excell - Dari aplikasi DUK Daftar Urut Kepangkatan ini merupakan untuk sekolah-sekolah yang belum membiat daftar urut kepangkatan karena dengan adanya format urut kepangkatan ini sangat penting untuk sebuah instansi lembaga pendidikan karena setiap guru memiliki pangkat dan golongan bagi guru PNS. Contoh Format Daftar Urut Kepangkatan DUK Pegawai Negeri Sipil 2013. Download DUK Daftar Urut Kepangkatan PNS Terbaru Tahun 2017 adalah suatu data pegawai khususnya Guru dan TU PNS dilingkungan sekolah dan PNS pada umumnya.

Aplikasi Daftar 1 Format Excel Keadaan Guru dan Siswa Lengkap DUK Absensi Bulanan SD SMP SMA SMK - Pada postingan kali ini saya bagikan sebuah aplikasi dengan format Microsoft Excel guna membantu anda dalam menyusun laporan bulanan seperti mutasi masuk siswa dan guru atau mutasi keluar siswa dan guru di sekolah dalam penyusunan laporan bulanan keadaan siswa dan guru. Mewakili sekolah dalam kegiatan -kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kurikulum. Mengkoordinir penulisan dan pengembangan Bahan Ajar.

Format DUK PNS yang mungkin anda butuhkan saat inimaka tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali ini kami akan memudahkan anda semua dalam mencari tentang Daftar urut kepangkatan pegawai negeri sipil atau Format daftar urut kepangkatan pegawai negeri sipilkami pastikan juga anda bisa mendapatkan filenya secara lengkap untuk disimpan ditempat anda berkerja. Home Kepegawaian Manejemen Sekolah Cara membuat Daftar Urut Kepangkatan DUK bagi PNS 25 October 2017 AL-MAUDUDYCOM 25102017 - Menjelang akhir tahun yaitu setiap bulan Desember setiap instansi pemerintah tidak terkecuali di lembaga pendidikan Sekolah harus membuat Daftar Urut Kepangkatan DUK bagi PTK nya yang berstatus PNS. Berikut ini adalah ketentuan -ketentuan dalam pembuatan DUK.

Diposkan oleh Berkas Sekolah. Kamis 0900- Guru Kepala I-VI Evaluasi Evaluasi sudah Absen guru Rekap Absensi kehadiran 03112018 1100 Sekolah dan PTK program daftar dikerjakan telah diisi guru dan data DUK SDN 8 Aikmel Pemetaan hadir PTK dengan baik sesuai dikirim ke BKD setiap mutu berdasarka dan telah jadwal bulan sesuai permintaan pendidikan n beban dikirim secara. DUK singkatan dari Daftar Urut Kepangkatan.

Daftar urut kepangkatan dibuat sekali dalam setahun. Pejabat pembuat DUK harus memenuhi ketentuan berikut. Diharapkan dengan Aplikasi Daftar Urut Kepangkatan DUK PNS Excel 2017 ini dapat bermanfaat bagi ibu bapak khususnya sekolah dalam membuat DUK disekolahnya.

Adapun Format yang kami bagikan kali ini sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam mengajukan DUPAKPAK ini. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD MI SMP MTS SMA SMK MA MAK. Format DUK PNS Terbaru - Aplikasi administrasi kepegawaian berbasis microsoft excel untuk memudahkan guru PNS pada satuan pendidikan.

Mewakili Kepala Sekolah apabila tida berada di tempat 32. Penyusunan pangkat PNS harus di sesuaikan dengan pangkat tertinggi bukan dari lamanya kerja PNS itu sendiri yang nantinya akan menunjang administrasi pada bagian kepegawaian di Satuan Pendidikan baik Sekolah SD SMP SMA sederajat maka harus dibuat DUK. Dalam pembuatan DUK ada berbagai ketentuan yang perlu diketahui.

Untuk format duk pns 2018 dan contoh lainnya dalam Format Daftar Urut Kepangkatan DUK PNS bisa anda lihat di tag berikut ini format duk pns excel downloaddaftar urut kepangkatan excelpembuatan duk dan penentuan nomor urut dalam dukdaftar urut kepangkatan pns 2016contoh format daftar urut kepangkatan guru. DUK dibuat untuk seluruh PNS dari satuan organisasi Negara. Contoh Format Daftar Urut Kepangkatan DUK Pegawai Negeri Sipil 2013 Rating.

Format DUK ini adalah contoh format duk terbaru 20172018 yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat DUK Daftar Urut Kepangkatan disekolah anda. FORMAT DUPAK GURU TERBARU LENGKAP BLANKO DAN APLIKASI EXCEL ini kami bagikan kepada anda yang ingin memelihara karier dalam pangkatgolongan kedepannya supaya lebih mudah dalam mengajukan ke Dinas Pendidikan KabupatenKota. Sebagai tempat pengenalan sekolah dan lingkungan yang paling awal PAUD tentunya membutuhkan acuan yang bisa dijadikan landasan dalam keseharian.

Pengertian dan Fungsi Sususan Landasan Hukum Pembuatan dan Penentuan Nomor Urut Keberatan Atas Nomor Urut Penggunaan DUK Perubahan dan Penghapusan DUK. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Format DUK ini adalah contoh format duk terbaru 20172018 yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat DUK Daftar Urut Kepangkatan disekolah anda.

Pengertian RKJM RKJM merupakan singkatan dari Rencana Kerja Jangka Menengah yang umumnya dibuat untuk kurun waktu empat. Contoh Format DUK Daftar Urut Kepangkatan Newxlsx. Prota Promes KKM Kurikulum 2013 Kelas 1 SD Versi Revisi Baru Prota dan Promes Kurikulum 2013 SDMI - Kurikulum yang sebelumnnya Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP 2006 yang kemudian bergan.

Menyusun jadwal pelajaran 33. Di Jumat April 21 2017. Untuk BapakIbu Guru yang membutuhkan Format DUK Daftar Urut Kepangkatan sebagai contoh atau panduan dalam menyusun DUK sendiri yang baik dan benar dalam format excel xlsx kami bagikan gratis juga dalam melengkapi Administrasi sekolah dan Jawaban bukti fisik akreditasi standar PTK.

Untuk itulah dibuat RKJM yang dapat menjembatani antara tujuan dan langkah yang harus diambil guna mencapai tujuan tersebut. Download segera Format DUK Excel ini melalui link yang telah disediakan dibawah. Download Gratis Aplikasi DUK Daftar Urut Kepangkatan Format Excel untuk Tenaga Administrasi Sekolah di PAUD TK RA MI SD SMP MTs SMA SMK MA MAK dengan Penjelasannya Lengkap.

19600219 198101 1 006. Selain kepala sekolah guru juga dapat mengisi format DUPAK dengan bantuan dan bimbingan kepala sekolah atau guru lain yang sudah paham. Download segera Format DUK Excel ini melalui link yang telah disediakan dibawah.

Marah Worksheet Jpg 3 593 2 736 Pixels Bible Lessons Bible Lessons For Kids Bible Crafts

2 Petua Asas Membaca Alphabet Worksheets Preschool Kindergarten Reading Worksheets Kids Math Worksheets

Pin Di Edukasi

Aplikasi Administrasi Sekolah Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel Microsoft Excel Sekolah Microsoft

Pin Di Microsoft Excel

Penting Sekolah Tidak Dapat Menerima Sms Broadcast Dan Dilarang Mengubah Data Rekening Bos Jika Tidak Retur Sekolah Kepala Sekolah Pendidikan

Wikipedia Pendidikan Administrasi Kepegawaian Aplikasi Dupak Terbaru 2015 Lengkap Dengan Panduan Aplikasi Pendidikan Guru

Operator Sekolah Referensi Operator Sekolah Perlengkapan Administrasi Ujian Sekolah Kumpulan Sk Kegiatan Uas Dan Uts 2015 Periodic Table Pics

Download Absensi Siswa Excel Rekap Otomatis Belajar Nama Guru


Post a Comment for "Format Duk Sekolah"