Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pukulan Ayam Mematikan

Maka biasanya jarang dijual dengan harga yang murah. Gaya bertanding pukulan seri adalah salah satunya jenis gaya bertanding yang seringkali digunakan oleh payam petarung.

Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan Jpg 375 427 Animals Animals And Pets Bangkok

5 Pukulan Mematikan Ayam Bangkok Aduan Gaya Bertanding Pukulan Seri.

Pukulan ayam mematikan. Bulu yang lebat memungkinkan ayam aduan untuk bervariasi dalam menciptakan pukulan-pukulan yang tak terbendung saat ayam aduan ini tengah bertanding. Dan itulah yang ditunggu-tun. Tipe Pukulan Ayam Aduan Mematikan Di Arena Laga Menurut Botoh Tua.

Cara melatih pukulan ayam bangkok agar keras dan mematikan memang tidak lah mudah butuh proses yang panjang agar ayam bangkok memiliki tubuh sehat dan mental juara. Ciri Ayam Bangkok Pukul M4ti atau Pukulan Bagus Ayam bangkok atau ayam petarung pukul matiwow mau dong punya ayam yg seperti itu. Ayam bangkok aduan dengan pukulan yang sangat mematikan ini pastilah semua orang ingin memilikinya.

Mulai dari bagian kepala sayap dada dan anggota tubuh lawan lainnya. Salah satu hobijangan lupa subricrb. Nah itulah beberapa ciri Kaki Ayam Aduan Pukulan Keras dan mematikan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Teknik pukulan sangat tepat pada bagian vital ayam lawannya. Ayam pukul mematikan bukanlah perkara mudah guna mendapatkan gaya bertarung semacam ini. Pukulan mematikan ini selalu mengarah tepat ke bagian ubun-ubun lawan biasanya pukulan ini dimiliki oleh ayam Bangkok tipe taji.

Ayam Bangkok memiliki pukulan yang mematikan bisa diibaratkan layaknya seorang petinju yang bisa mengalahkan musuh. Di dunia Sabung Ayam ayam Bangkok adalah ayam pertandingan yang sangat disukai. Pukulan Ayam Bangkok Aduan Yang Paling Mematikan Ayam bangkok aduan dalam bertarung pasti memiliki jenis pukulan yang sangat mematikan.

Beberapa ciri ayam petarung yang memakai pukulan seri ialah ayam itu mendaratkan pukulannya pada rivalnya dengan secepat-cepatnya. Semua pecinta sabung ayam tentunya sangat mengidolakan ayam tipe ini tapi tak semua ayam bangkok memiliki pukulan tersebut. Ciri ayam Bangkok denagn pukulan mematikan adalah memiliki bulu yang sangat lebat.

Banyak dari jenis-jenis pukulan tersebut yang bahkan mampu membuat ayam lawan KO seketika. Berikut ini beberapa ciri ayam Bangkok dengan pukulan yang mematikan. Situs Sabung Ayam Terbaik 2 tipe pukulan penting Bangkok yang mematikan.

Terutama di di bagian sayap adalah senjata utama memenangkan duel udara. Pukulan itu mampu membuat tubuh lawan disfungsi bahkan tidak jarang yang langsung KO. Pada dasarnya pukulan ayam dikatakan mematikan apabila mampu menyerang tubuh vital lawan.

Ayam Bangkok mempunyai banyak tipe pukulan yang mematikan. Latihan berenang juga diperkirakan sebagai tahapan paling tepat guna dalam menciptakan teknik pukul mati pada ayam bangkok. Seperti halnya bentuk tubuh bentuk tulang bentuk kaki dan yang lainnya.

Ciri Ciri Ayam Bangkok Pukulan Mematikan ialah sebagai berikut. Dari semua jenis pukulan yang mematikan itu oleh beberapa botoh dikelompokkan jadi 2 tipe pu2 Tipe Pukulan Penting Ayam Yang Mematikan. MANTAPyang membuat lawan sontak roboh adalah dengan adanya pukulan atau serangan mematikan.

Selain memiliki pukulan mematikan biasanya ayam tipe ini juga memiliki kecepatan yang baik. Menurut para botoh tua jika ayam bangkok dengan pukulan matikan ini memiliki ciri-ciri sendiri. MMA - Pukulan pukulan mematikan.

Jengger Kecil Ayam Bangkok Jengger kecil ayam bangkok ini menkamukan ayam yang lincahgesit dan seranganya arogansulit dihentikan lawan. Permainan dan spek pukulan mematikan lawan. Cara memandikan ayam agar tahan pukul fisik ayam tahan pukulcara memandikan ayam agar tahan pukul fisik ayam tahan pukulcara memandikan ayam agar tah.

Pukulan ini sangat ampuh. Semoga dengan adanya ulasan yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di Indonesia. Mungkin dari 100 ayam hanya 1-2 saja yang mempunyai karakter mematikan.

Cara Membuat Pukulan Ayam Bangkok Mematikan Terjamin Akurat Dan Terpercaya. Bahkan dapat membunuh apabila pukulannya tepat ke bagian tengah kepala lawan langsung mengenai otak dapat dipastikan lawan akan jatuh tersungkur seketika. Salah satu cara membuat pukulan si ayam bangkok aduan mematikan yaitu dengan latihan berenang.

Dan beriku jenis pukulan yang dikategorikan mematikan jika sudah terkena langsung.

Mengenali Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukulan Mematikan

Ciri Ayam Pukul Saraf Yang Paling Penting Terletak Di Akurasi Pukulan Dan Kekuatan Apabila Tidak Di Lengkapi Dengan 2 Ciri Itu Maka T Ayam Kandang Ayam Herbal

Ciri Ciri Ayam Aduan Super Dengan Pukulan Mematikan Ayam

Pukulan Ayam Bangkok Yang Sangat Mematikan Sabung Ayam Online Di Sini Terdapat Beberapa Teknik Bagi Pecinta Sabung Ayam Dan Bisa Langsung Ayam Bangkok Jenis

Memilih Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan Ayam Juara Ayam Bangkok Kalimantan

10 Jenis Sisik Ayam Bangkok Yang Mempunyai Pukulan Mematikan Bangkok Ayam

Ciri Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan Pukulan Mematikan Bangkok Ayam Kaki

5 Ciri Utama Kaki Ayam Bangkok Yang Memiliki Pukulan Mematikan Sabung Ayam Online Di 2020 Bangkok Ayam

6 Jenis Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan Pukulan Mematikan Bangkok Ayam Kaki


Post a Comment for "Pukulan Ayam Mematikan"