Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Tarung Ayam Pama

Memiliki ukuran dan pertulangan yang lebih besar dari ayam Pama murni dengan berat sekitar 32 kg. Peternakan ayam bangkok mangon pama pakhoy koytrad dari Kompak Purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan lancuran ayam siap rawat ayam siap adu maupun ayam spesial untuk kontes papaji ppkan dan untuk pro dan undangan.

Ciri Ciri Dan Gaya Tarung Ayam Birma Asli Ayam Asli

Selain hal diatas juga tergantung pula dari hasil perkawinannya misalnya birma otomatis speed akan bertambah sedangkan dengan pama atau mangon pun juga tidak kalah bagusnya.

Gaya tarung ayam pama. AYAM BURMAPAMA KRADUNGTONG artinya Kancing Emas jenis burma ini sudah hasil silangan atau hibryd dengan berbagai jenis burma yang lainya semua gaya tarung burma ada dalam jenis burma kraduntong ini sengingga jenis ini dapat menguasai lawan dengan teknik yang dimiliki berat kisaran 27 sd 33 kg postur lebih tinggi dan tulang juga lebih kasar dibanding jenis burma lainya. Mempunyai Gaya tarung yang gesit dan agresif dalam melancarkan pukulan sambil melompat dengan akurasi pukulan yang sangat terarah ke bagian kepala lawan. Ayam Bangkok VS Pama.

Disamping itu juga untuk bisa terhindar dari tekanan desakan dan pukulan lawan. Ayam bangkok ya ayam aduan ayam aduan ya ayam bangkok. Ayam Mangon tergolong cerdas mendapatkan gaya tarung dari indukannya ayam Pama.

Satu satu nya yang berbeda adalah dari segi stamina. Gaya tarungnya juga sangat mirip mungkin karena gen yang terdapat pada ayam aduan ini sama sama berasal dari darah ayam pama. Ayam pama memiliki postur badan yang lebih kecil dari ayam Bangkok jenis Pama ini memiliki kecepatan akurasi timpukan-timpukan ke arah mata atau kepala dengan efek yang mematikan lawan.

Selain mengimbangi kecepatan yang di miliki oleh ayam birma ayam pakhoy ini mempunyai tulangan yang lebih tebal dan lebih kuat dari ayam birma sehingga lebih kuat dalam menerima pukulan. Ayam Pama merupakan jenis ayam aduan termutakhir dimana sekarang ini penikmat laga ayam aduan banyak dikembangkan. Gaya tarung brakot atret nyawat.

Kelebihan Ayam Pama memang bukan kaleng-kaleng di dunia perayaman teknik dan gaya permainan yang modern membuat para peternak jatuh hati padanya. Terkadang saat bertanding ayam ini terlihat kabur dari lawannya. Justru sebenarnya ayam tarung gak selalu ayam bangkok.

Ayam tenang ketika menghadapi musuh. Ayam bangkok udah jadi sebuah kata yang identik sama ayam untuk sabung. Teknik ayam bangkok atau gaya tarung ayam bangkok bisa diartikan macam-macam gerakan atau manuver yang dilakukan oleh ayam bangkok agar bisa melancarkan pukulan.

Namun sebenarnya ia bukan kabur ia hanya ingin ayam lawan. Sehingga kami menyebut ayam pama sebagai jenis ayam ModernIstilah ayam Pama adalah sebutan untuk ayam yang mulanya berasal dari negeri di Asia tenggara yaitu Birma Burmanese atau Myanmar. Masih sangat banyak jenis-jenis lain yang punya spesifikasi dan teknik serta pukulan sebagai ayam aduan.

Oleh sebab itu dapat di simpulkan bahwa ayam pakhoy mempunyai gaya tarung sedikit lebih sempurna di bandingkan ayam birma. Ayam jenis ini memiliki pernapasan yang sangat hebat. Seperti ayam birma saigon Thailand ayam saigon Thailand ayam khoytrad ayam samokhoy dan bakalan banyak strain lainnya.

Untuk gaya tarung layaknya ayam Bangkok namun hanya mematuk sembarangan tempat terdapat tempel kiri kanan ini bisa memancing lock pukulan keras syaraf kearah badan juga bagian kepala ala pama untuk tingkat akurasi atau ketepatan pukulan samapi dengan 90 target kepala mata paruh badantenggorokan. Ayam Pama Brasil ini masih sama dengan ayam pama super yang kita sebutkan diatas tadi. Peternakan ayam bangkok mangon pama pakhoy koytrad dari Kompak Purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan lancuran ayam siap rawat ayam siap adu maupun ayam spesial untuk kontes papaji ppkan dan untuk pro dan undangan.

Inilah Sejarah ayam Pama Ninja yang diberi julukan nama KING OF PAMAAyam ini sudah banyak menurunkan beberapa trah dan menghasilakan jenis keturunan yang sup. Gaya tarung ayam bangkok secara garis besar dibagi menjadi dua tipe yaitu tipe ayam teknik dan tipe ayam pukul non teknik. Bahkan adapula disilangkan dengan mangon sehingga tipe ayam pukul saraf.

Ayam pama brasil dikatakan paling kuat dalam beradu stamina. Untuk ukuran kelas di bawah 3 kg ayam Birma di arena sabung ayam di bangkok hampir tidak terkalahkan makanya ayam birma di juluki ayam-Pama atau ayam setan. Dengan kaki yang keringbulat dan berwarna lebih cerah.

Ayam berjenis bangkok sebenarnya bukanlah satu-satunya jenis ayam petarung. Ayam Pama Ninja Adalah sebutan dari king pama rajanya ayam pama yang berasal dari tailand yang sudah memiliki gelar yang tinggi sehingga terkenal sampai ke indonesia ayam ini hampir sama dengan gaya tarung pama iq dengan pukulan yang bagus dan terarah. Ia bertarung dengan sangat cepat dan tidak pernah membiarkan lawan mendekatinya.

Ayam pama merupakan ayam aduan yang memiliki kelincahan gerak yang bagus dan juga bisa juga menghindari pukulan ataupun serangan dari lawan tandingnyaBukan hanya itu saja ayam pama juga memiliki bobot pukulan yang kuat dan juga keras oleh karena itulah banyak dari bebotoh yang banyak memilih jenis ayam aduan satu ini sehingga bisa memenangkan pertandingan laga yang mereka ikuti. Sabung Ayam Online Ayam Aduan Magon Petarung merupakan ayam aduan istimewa yang dihasilakn dari kawin silang antara Ayam BirmaPama dengan Ayam SaigonSeperti yang kita ketahui bahwa Ayam BirmaPama merupakan ayam aduan yang juga persilangan dari negeri siam antara Ayam Bangkok dan Ayam BirmaPama yang bisa menghasilkan ayam aduan dengan gaya bertarung yang luar biasa. Akan tetapi ada satu yang perlu diingat bahwa semua makhluk hidup tidak ada yang sempurna.

Istilah ayam bangkok menjadi kata-kata yang menempel kuat di pikiran dan lidah para pecinta jenis hobi ini untuk menyebut kategori ayam untuk aduan.

Kelebihan Ayam Pama Malow Krawing Petarung Handal Dan Ciri Khasnya Ternak Ayam Ayam Gambar

Cara Merawat Ayam Birma Asli Dan Silangan Ayam Juara Asli Lukisan Wajah Ayam

Menyortir Ayam Bangkok Umur 3bulan Ayam Juara Bangkok Juara Ciri

Gaya Bertarung Ayam Yang Populer Di Asia Bangkok Populer

Jenis Ayam Aduan Informasi Sabung Ayam Agen Sabung Ayam Ayam Jenis Bangkok

Jenis Dan Teknik Bertarung Ayam Pama Unggulan Di Arena Laga Jenis Teknik

4 Jenis Ayam Pama Iq Original Mangon Mathai Gostan Makhoy

Ayam Pama Bangkok

Pin Di Sabung Ayam


Post a Comment for "Gaya Tarung Ayam Pama"